Senin, 19 Desember 2011

Penilaian Adipura 2011,SMP Negeri 7 Bitung Gelar Lomba Kelas

Salah satu lokus penilaian tahap pertama atau P1 Adipura kota Bitung termasuk di dalamnya lingkungan SMP Negeri 7 Bitung yang di pimpin kepala sekolah Cony Mario,MPd.

Kepada wartawan rabu 26 oktober 2011 di ruang kerjanya,Mario mengatakan bahwa untuk mendukung program pemerintah kota Bitung dalam mewujudkan kota Bitung yang sehat dan bersih,pihaknya rutinitas setiap tahun mengadakan lomba antar kelas.
Di samping mendorong kreatifitas para wali kelas dan siswanya,hal ini di lakukan agar tingkat kesadaran hidup sehat ramah lingkungan di sekolah terpelihara demikian pula implementasinya di rumah.
Sementara itu ketua tim penilai Kabid Dikdas Nona Mantiri SPd,menjelaskan penilaian antar kelas di SMP Negeri 7 Bitung menilai keasrian kelas sekaligus pembinaan serta koreksi baik kepada wali kelas maupun pada siswa guna perubahan kedepan semakin baik.
P1 lain yang sudah di persiapkan sekolah tersebut tambah Mario,adalah pengomposan.

Dimana sampah yang ada di sekolah terkecuali sampah plastic,semua sampah lainnya di kelolah di tempat pengomposan dan di manfaatkan untuk memupuk tumbuhan yang di tanam di pekarangan sekolah sedangkan hasil pengomposan lainnya sangat di minati oleh warga sekitar sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar